ttpod ultimate v.3.80|pemutar musik yang handal di s60 v3 mu

Diposting oleh Milano pada 15:18, 20-Des-11 • Di: Aplikasi s60 v3

assalammualaikum wr.wb

hallo brow n sis..!!
Bdw di daerah tmn2 hujan nggak..??
Kalau di daerah gue lagi hujan deras ni brow sis..biggrinbiggrin

Okey kali ini Symbian Milano Mobile Blog akan share sebuah aplikasi pemutar musik yang menurut gue paling handal di antara aplikasi pemutar musik lainya brow..nama aplikasi ini ttpod ultimate v.3.80..

pasti bagi para symbianer's nggak asing lg dngan aplikasi ttpod ini..
tp ttpod yg ini beda brow..biggrin
dari skinnya aja udah ada 39 skin..biggrin
ni penampakkan skinnya brow..

superscreenshot0034.jpg
superscreenshot0035.jpg
superscreenshot0036.jpg
superscreenshot0037.jpg
superscreenshot0039.jpg
superscreenshot0040.jpg
superscreenshot0041.jpg

Gmn keren kan brow sis..???
Selain skin msh bnyak fitur2 lainya brow..jd silahkan di acak2 cndri brow..dan bwat yg blum pnya dan berminat silahkan di comot di bwah brow..mrgreen

ttpod ultimate v.3.80.sis
Pasword arrow acmilan

Nb arrow nanti kalau di suruh masukkin code wkt qm buka aplikasi ini masukkan code angka 0 smpai 16x..
Dan ttpod ini g suport sama nokia seri N..coz dulu pernah gue coba di n95 dan 73 g suport brow..g tau kalau bwat seri lainya,silahkan di coba aja brow..biggrinbiggrin
Di nokia 5700 gue work 100%..

Wassalamm...razz

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "ttpod ultimate v.3.80|pemutar musik yang handal di s60 v3 mu"

Red Devils pada 15:33, 20-Des-11

wow..skinya keren2 sob..ijin ambil..mksh..

Symbian Milano pada 15:58, 20-Des-11

@Red Devils,
Silahkan brow..

Hikayat Newby pada 15:58, 20-Des-11

Mantap brow....

Tp w ude punya brow, nyimak aja yaa....
Hehehe

Symbian Milano pada 16:05, 20-Des-11

met nyimak brow..
Thank udh mampirbiggrin

Firdaus Umar pada 16:12, 20-Des-11

hadir dan nyimak aja mrgreen

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 16:14, 20-Des-11

skin tf Nya maknyus sob biggrin

Venuz pada 16:17, 20-Des-11

gan boleh rikuest skins TTPoD buat E63 gk...?


Venuz.heck.in

Boyz_Rezpectt pada 16:20, 20-Des-11

Met s0re gan...
V2 ikut nyimak ajja dech....biggrin

Symbian Milano pada 16:41, 20-Des-11

@Venuz,
Kαļαυ ѕкιη ттρσđ вωαт є63 g ρηуα gυє вяσω..biggrinbiggrin

Other Side ⡩ pada 16:42, 20-Des-11

wahhh.. Setelah ada keterangan ga support d N95, ane nyimak ja jadinya.. sad

Sindikat pada 16:47, 20-Des-11

manteb sobbiggrinTempat ane juga hujan terus dari kemaren.

ARYA MILANISTI pada 16:57, 20-Des-11

keren gan java absen aja

Hasim Budi Jatmiko pada 17:12, 20-Des-11

Nyimak sob, aku s60v2 sad , mentok di 3.71

Sohib pada 17:43, 20-Des-11

jadul series nyimak ganneutral

Putri pada 18:11, 20-Des-11

nyimak sob...

Anansyah pada 18:25, 20-Des-11

mantap2 skinnya sob di share ea blm pnya tuh skinnya klo ttpodnya dah ada sob 8)

Acher pada 18:55, 20-Des-11

Ijin Ambil Gan biggrin

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ pada 19:10, 20-Des-11

Keren ttpod nya sob biggrin
Banyak bngt temaX biggrin
tetep semangat yah..
http://penceters.mywapblog.com

Denjava pada 23:14, 20-Des-11

wah keren mas sayang ane v2 nih ada ndak mas buat v2?biggrin

Symbian Milano pada 23:36, 20-Des-11

kalau g salah ada brow..tp yg v.3.71..

Dippetrocum pada 00:40, 21-Des-11

mang aplikasi jempol,brada...sayang ane pake v5...nice post...













Bravo milan................!!

Ctozz pada 01:02, 21-Des-11

Kunjungan mlam+ronda sob..

Budiskj pada 03:10, 21-Des-11

Absen dan nyimak aja sob

Febri pada 09:09, 21-Des-11

Java sob. ! Nyimak aja mrgreen

Febri pada 09:10, 21-Des-11

Java sob. ! Nyimak aja mrgreen
Oya,sering2 mampir ke sini ya arrow gitarist.mywapblog.com

Ibenk Msv pada 11:51, 21-Des-11

masih make yg xtrem kang hehe

CheqolL Parah_blues pada 12:15, 21-Des-11

Sip gan. biggrin

Symbian Milano pada 13:30, 21-Des-11

all@thank udh brknjung..

onong pada 23:07, 22-Jan-12

boz ani ga bisa donlod,masukan pasfor gitu.help me,,

Milano pada 23:40, 22-Jan-12

pasword : acmilan

Aby Dyaz sang'pangeran cinta pada 06:49, 16-Peb-12

thanxs brow atas kodenya yg q cari2 slama ini kode pas masuk aplikasi..
Tuhan yg akn mbalas kbaikanmu brow,thanxs bngetz..

Milano pada 12:00, 16-Peb-12

woke brow..sama2!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.